Jumat, 21 Agustus 2015

Besok Kiamat !!!

MakinMales – Besok Kiamat. Pernahkah anda membayangkan kalau hari ini adalah hari terakhir dari peradaban manusia. Lantas apa yang akan anda lakukan jika itu benar-benar terjadi? Gelisah, takut, atau bahkan malah menjadi gila? Ya itu akan terjadi pada kita yang mempunyai pikiran yang negatif. Banyak sekali sebenarnya hal posisif yang dapat kita lakukan jika besok adalah hari terakhir peradaban manusia. Kita bisa menggunakannya dengan memaksimalkan ibadah kita kepada sang pencipta, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan sebelumnya, tentunya adalah kegiatan yang positif. Kita akan melakukan hal yang sebelumnya belum pernah kita lakukan, entah itu karena takut, ragu, dll.
kiamat
Ilustrasi
Ketika kita tau besok adalah hari kiamat maka kita akan memompa diri kita untuk terus melakukan hal-hal yang sebelumnya kita takuti, toh besok juga akan kiamat. Nah makna dari tulisan ini adalah kita mencoba memengang prinsip kalau besok adalah kiamat agar kita senantiasa memaksimalkan potensi yang ada di dalam diri kita. Berubah menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Yang dulunya pemalu menjadi pemberani, yang dulunya malas menjadi semangat. Tentunya jika kita mampu membayangkan bahwa besok adalah benar-benar hari akhir di muka bumi ini maka kita akan lebih berani menapaki dunia pada hari ini.

Bernaikan diri untuk mengambil resiko yang sebelumnya anda benar-benar takuti. Sebenarnya yang menakutkan itu bukanlah dunia melainkan pikiran kita sendiri. Kita selalu berfikir negatif bahwa kita tidak akan mampu melakukan ini, melakukan itu. Tetapi pada kenyataannya pikiran kitalah yang sebenarnnya yang membatasi kemampuan itu. Kemampuan luar biasa yang tersimpan dalam diri kita yang menunggu untuk di bebaskan.

Hari ini kita takut sekali melamar pekerjaan di suatu perusahaan yang kita idam-idamkan. Coba bayangkan jika besok adalah hari kiamat. Bayangkan dengan kuat dalam pikiran kita, dan beranikan diri anda hari ini untuk melakukan hal yang anda takuti sebelumnya tersebut. Nikmati setiap aliran-aliran energi yang mengalir deras dalam tubuh kita. Nikmati gejolak perjuangan yang seakan timbul dengan sendirinya. Mari lakukan sesuatu yang sebelumnya kita takuti. Abaikan rasa malu, abaikan rasa takut, toh besok juga kiamat.

Jika kita mampu meresapi tulisan yang saya buat diatas dengan pikiran dan hati maka anda akan termotivasi akan melakukan yang sebelumnya anda takuti. Jika kita menanggapinya dengan pikiran negatif maka hanya omong kosonglah yang saya tulis diatas. Mari beranikan diri untuk menghadapi dunia yang penuh dengan misteri ini, beranikan diri melawan rasa ketakutan yang ada dalam diri. Keluarkan dan  maksimalkan potensi yang ada, jangan pernah mengeluh karena anda adalah lebih dari yang anda pikirkan. Percayalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar